Tokoh Negara dan Netizen Ucapkan Selamat Khofifah Pimpin Kembali Muslimat NU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tokoh Negara dan Netizen Ucapkan Selamat Khofifah Pimpin Kembali Muslimat NU

Editor: nur syaifudin
Wartawan: ravol
Sabtu, 26 November 2016 10:36 WIB

Peserta kongres berebut menyalami Khofifah usai pemilihan ketua umum.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Para tokoh, pejabat negara dan netizen menyampaikan ucapan selamat kepada Khofifah Indar Parawansa setelah perempuan asal Jawa Timur tersebut kembali didaulat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muslimat NU Masa Khidmat 2016 - 2021. Di antara mereka yang langsung memberikan selamat adalah Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

"Selamat kepada Ibu Khofifah. Polri siap bekerjasama dan bersinergi dengan Muslimat NU," ungkap Kapolri.

Tito mengatakan, anggota Muslimat NU adalah ibu-ibu dan tersebar di seluruh Indonesia. Yang mana, memiliki peran cukup besar dalam keluarga. "Biasanya kalau ibu yang ngomong ke anak atau suami langsung patuh, beda kalau bapak yang ngomong kadang kurang didengar," tutur dia.

Ucapan selamat lainnya juga disampaikan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhajir Efendi, Menteri Koordinator Kemaritiman Jend. TNI (Purn) Luhut Panjaitan, Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) KH. Hasyim Muzadi, dan Imam Besar Istiqlal Prof. Nazarudin Umar. Hal ini disampaikan di hadapan peserta kongres di mana para tokoh tersebut menjadi narasumber dalam rangkaian Kongres XVII Muslimat NU.

Netizen pun ramai-ramai menyampaikan ucapan selamat melalui kicauan di media sosial Twitter. Seperti yang dituliskan akun @dinanmaarif "Selamat atas terpilihnya kembali Ibu Khofifah Indar Parawansa Sebagai Ketua PP Muslimat NU,".

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kongres muslimat

Berita Terkait

Bangsaonline Video