HUT 45 Korpri, ASN Pemkot Surabaya Harus Bisa Tingkatkan Inovasi Pelayanan Publik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT 45 Korpri, ASN Pemkot Surabaya Harus Bisa Tingkatkan Inovasi Pelayanan Publik

Selasa, 29 November 2016 15:18 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-45 Korps Pegawai Republik Indonesia (), aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya berharap bisa lebih meningkatkan pengabdian kepada masyarakat. Di antaranya dengan terus memunculkan inovasi dalam pelayanan publik.

Harapan tersebut disampaikan Ketua Kota Surabaya, Hendro Gunawan seusai upacara peringatan HUT ke-45 di halaman Taman Surya, Selasa (29/11). Tampil sebagai inspektur upacara, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

“Harapannya sebagai ASN, kami lebih berkomitmen pada pengabdian untuk masyarakat. Kami juga berharap agar pembangunan di Surabaya bisa bersinergi dengan unsur-unsur pemerintah yang lain termasuk swasta,” tegas Hendro Gunawan.

Sebelumnya, di tengah sesi upacara, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini membacakan sambutan tertulis Presiden RI, Joko Widodo. Ada beberapa poin penting dalam sambutan tertulis presiden tersebut. Di antaranya harapan agar meneguhkan mentalitas dan meningkatkan profesionalitas aparatur sipil negara. Dan, pemilihan kepada daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar 2017 mendatang, menjadi ujian profesionalitas untuk hanya mengabdi pada bangsa dan negara.

Pemberantasan pungutan liar (Pungli), pelayanan publik dan menjadi pemenang dalam persaingan global, serta meninggalkan sikap egosektoral dan mental priyayi, juga menjadi harapan presiden pada perayaan HUT ke-45.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video