Masuk Musim Hujan, Beberapa Ruas Jalan Provinsi di Banyumas Mulai Rusak, Bahayakan Pengendara | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Masuk Musim Hujan, Beberapa Ruas Jalan Provinsi di Banyumas Mulai Rusak, Bahayakan Pengendara

Wartawan: Dicky Edyano
Kamis, 01 Desember 2016 13:41 WIB

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Bersamaan dengan berlangsungnya musim hujan, ruas jalan provinsi di wilayah Kabupaten Banyumas mulai banyak yang rusak. Selain kondisi jalannya berlubang, di beberapa lokasi tampak badan jalan bergelombang, sehingga membahayakan pengguna jalan yang melintas.

Pantauan Bangsaonline, Kamis (01/12), ruas jalan provinsi yang sudah mulai rusak terlihat di sejumlah lokasi, seperti di ruas jalan Cilongok, Ajibarang, Rawalo, Sokaraja, Jatilawang, Pekuncen.

Pada ruas jalan tersebut terdapat banyak lubang yang bisa mengancam keselamatan pengguna kendaraan, utamanya pengendara sepeda motor. Apalagi tak sedikit di antara bagian jalan rusak itu, lubangnya cukup dalam.

Demikian pula dengan bagian jalan yang bergelombang, bagian yang amblasnya cukup dalam juga. Akibatnya bila tak hati-hati, pengguna kendaraan yang melintas bisa terguncang keras.

Sekcam Sokaraja, Drs H. Sowondo, MM yang sering melintas jalan provinsi, mengaku sering terjebak melintasi jalan rusak. Meski sudah hafal jalan, tetapi tak terlihat ketika lubang tertutup genangan air.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video