Kinerja Pembangunan Pemkab Banyumas Tahun ini Dipastikan Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kinerja Pembangunan Pemkab Banyumas Tahun ini Dipastikan Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

Kamis, 08 Desember 2016 00:50 WIB

BANYUMAS, BANGSAONLINE.com - Progres Kinerja Pembangunan Kabupaten Banyumas hingga dengan bulan November 2016 tercatat lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal ini terlihat dari capaian program yang telah dilaksanakan dari masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), walaupun masih banyak problem teknis dan administratif yang dihadapi.

Hasil ini terungkap saat stressing Rakor Kinerja Pembangunan Kabupaten Banyumas triwulan IV tahun Anggaran 2016 di Pendopo Si Panji, Rabu (7/12) yang dipimpin Bupati Banyumas Ir. H. Achmad Husein dan diikuti seluruh kepala SKPD.

Dalam kesempatan itu, Bupati meminta agar tiap-tiap SKPD memberikan informasi kepada masyarakat tentang hasil kinerja pembangunan untuk dipaparkan pada Festival Kinerja Pembangunan yang akan digelar di akhir bulan Desember 2016

"Saya minta kepada Bappeda untuk menggelar Festival Kinerja Pembangunan, di mana di situ masyarakat akan melihat langsung hasil kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing SKPD dan masyarakat dapat menilai langsung, serta untuk memberikan gambaran bahwa kita kerja itu tidak lada lede," pintanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab banyumas

Berita Terkait

Bangsaonline Video