295 Pejabat Pemkab Malang Dimutasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

295 Pejabat Pemkab Malang Dimutasi

Selasa, 20 Desember 2016 18:14 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 295 Pejabat Struktural Eselon II, III, & IV, , Senin (19/12) kemarin dilantik Bupati H. Rendra Kresna di Pendopo Agung Kabupaten setempat. Didampingi Wakil Bupati Malang dan Sekretaris Daerah, pelantikan tersebut disaksikan seluruh jajaran forpimda di lingkup Kabupaten Malang tak terkecuali Ketua DPRD, Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dharma Wanita.

Pelantikan ini sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Malang No. 821.2/358/35.07.202/2016 tentang pengangkatan dalam jabatan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang tertanggal 19 Desember 2016. Dalam pelantikan tersebut, ada sejumlah pejabat yang mengalami pergeseran, yakni Drs. Willem Petrus Salamena, MM. MBA yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), sedangkan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah digantikan oleh Ir. Tomie Herawanto, MP. yang sebelumnya dijabat Drs. Edy Suhartono, SH. MPd.

Bupati berharap dalam pergantian jabatan ini masing-masing pimpinan dapat melaksanakan visi misi yang sesuai dengan . "Selamat dan sukses kepada para pejabat-pejabat yang telah dikukuhkannya, agar betul-betul memahami tupoksi dengan visi misi yang diinginkan di masing-masing SKPD dan bersama-sama mewujudkannya, yang kesemuanya bermuara kepada tiga strategi umum di Kabupaten Malang yaitu, pengurangan kemiskinan, lingkungan hidup dan kepariwisataan," pintanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video