Positif Pengguna Narkoba, Tiga Pelajar di Jombang yang Terjaring Razia Ditahan Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Positif Pengguna Narkoba, Tiga Pelajar di Jombang yang Terjaring Razia Ditahan Polisi

Selasa, 20 Desember 2016 18:51 WIB

Petugas saat mengamankan barang bukti berupa alat hisap sabu yang didapatkan saat razia rumah kost di Dusun Kwijenan, Kelurahan Jelakombo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Senin (19/12). foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Jombang resmi menahan tiga pelajar yang terjaring razia petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri, Senin (19/12). Itu setelah Reskoba melakukan tes urine terhadap DD (14), asal Lingkungan Kwijenan, Kelurahan Jelakombo, Kecamatan Jombang, MAS (14) asal Lingkungan Wersah, Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Jombang dan AS (14), warga Kelurahan Jelakombo, Kecamatan Jombang.

Kasat Reskoba Polres Jombang, AKP Hasran mengatakan, hasil tes urine tiga pelajar salah satu SMP yang diamankan dari rumah kost milik As (40) di Lingkungan Kwijenan, Kelurahan Jelakombo, Kecamatan Jombang itu positif amphetamin yang identik sabu-sabu.

"Mereka (tiga pelajar, red) sudah kita tes urine dan ternyata positif amphetamin semuanya," ujarnya kepada BANGSAONLINE, Selasa (20/12).

Dari ketiga anak tersebut, hasil pemeriksaan menyatakan DD terindikasi sebagai pemakai sekaligus pengedar. "Sementara MAS dan AS terindikasi sebagai pengguna. Kemudian ketiganya kami tahan," tandas Hasran.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   narkoba jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video