Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemkab Cilacap Pantau Kondisi Infrastruktur dan Harga Sembako | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemkab Cilacap Pantau Kondisi Infrastruktur dan Harga Sembako

Jumat, 23 Desember 2016 13:11 WIB

CILACAP, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Cilacap menggelar Rapat Koordinasi Perangkat Daerah Lintas Sektoral. Kegiatan yang diselenggarakan di Pendopo Wijayakusuma Cilacap ini, dilaksanakan untuk menghadapi peningkatan aktivitas masyarakat, jelang perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Rakor ini dihadiri oleh Wakil Bupati Cilacap, Kepala SKPD, jajaran Forkopimda, Forkopimcam, anggota DPRD, serta tamu undangan lain.

Wakil Bupati Cilacap, Akhmad Edi Susanto Jumat (23/12) menjelaskan, persiapan perlu dilakukan oleh segenap pihak. Sebab, meski peningkatan aktivitas masyarakat tidak seramai saat arus mudik dan balik hari raya Idul Fitri, tetapi kenyamanan masyarakat saat melintas di Kabupaten Cilacap perlu diperhatikan.

"Yang perlu menjadi perhatian khusus yakni kesiapan kondisi jalan dan infrastruktur di Cilacap, yang menjadi jalur penghubung antar desa, kecamatan, kabupaten, dan provinsi," kata Edi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab cilacap

Berita Terkait

Bangsaonline Video