Bupati Tuban Lantik dan Mutasi 777 Pejabat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Tuban Lantik dan Mutasi 777 Pejabat

Rabu, 28 Desember 2016 15:29 WIB

Bupati saat melantik pejabat. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Tuban, H. Fathul Huda terus mengebut proses mutasi dan pelantikan jabatan di lingkugan pemkab Tuban. Setelah bulan lalu melantik pejabat eselon II, kini Fathul Huda kembali melantik pegawai pemkab mulai eselon II hingga IVB di Pendopo Krido Manunggal, Tuban, Rabu (28/12).

Bupati Tuban, H Fathul Huda kepada BANGSAONLINE.com mengatakan, mutasi dan pelantikan jabatan kali ini diikuti sebanyak 777 pegawai, mulai eselon II hingga IVB. Prosesi pelantikan ini dalam rangka pemenuhan peraturan SOTK yang baru yang akan mulai diberlakukan tahun 2017.

"Mutasi dan pelantikan ini jangan sampai disalah artikan. Pada intinya proses mutasi merupakan bagian dari penyegaran bagi seluruh pegawai di lingkungan pemkab Tuban. Bahkan, mutasi ini juga sebagai ajang promosi karena ada beberapa jabatan yang kosong. Sehingga, bagi yang terlibat dalam proses mutasi jangan sekali-kali beranggapan, bahwa itu yang dilantik hanya kroni atau orang terdekat bupati," ujar Bupati yang juga Wakil Ketua PWNU Jawa Timur itu

“Yang jelas pelantikan ini beradasarkan penggodokan tim,” imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video