Bupati Lamongan Kukuhkan Satlak P4GN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Lamongan Kukuhkan Satlak P4GN

Kamis, 29 Desember 2016 15:42 WIB

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Lamongan menjadi daerah pertama di Jawa Timur yang sudah mengukuhkan Satuan Pelaksana Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (Satlak P4GN). Satuan itu dikukuhkan Bupati Fadeli di Pendopo Lokatantra, Kamis (29/12).

“Kami selaku perwakilan BNN Provinsi Jawa Timur sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kabupaten Lamongan. Karena Kabupaten Lamongan merupakan kabupaten pertama yang melakukan pengukuhan Satlaks P4GN,“ ungkap Mohammad Satriono, Kasi Pencegahan Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat pada Badan Narkotika Nasional (BNN) Propinsi Jawa Timur saat di Pendopo Lokatantra Lamongan.

“Sebenarnya sudah ada beberapa kabupaten dan kota yang merencanakan pengukuhan Satlaks P4GN. Namun sampai saat ini masih belum terlaksana. Karena itu, kami selaku perwakilan BNN Jawa Timur memberikan apresiasi untuk Lamongan,“ katanya

Terkait pencegahan penyalahgunaan narkoba, dia meminta ada sosialisasi kepada orang tua. Sehingga orang tua menjadi lebih perhatian dengan perubahan perilaku anak.

“Hanya dengan memberikan waktu lebih untuk anak, memperhatikan perubahan perilaku mereka, kita orang tua bisa mencegah anak-anak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, “ katanya menjelaskan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video