Bantah Proyek Trem Gagal, Risma: Tahun 2017 Bangun Terminal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantah Proyek Trem Gagal, Risma: Tahun 2017 Bangun Terminal

Minggu, 01 Januari 2017 21:49 WIB

Menhub dan Dirjenhub didampingi wali kota Surabaya Tri Rismaharini meninjau beberapa lokasi yang akan dijadikan stasiun trem

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Hasil pertemuan tertutup antara Budi Karya Sumadi yang kini menduduki posisi sebagai Menteri Perhubungan dengan Tri Rismaharini Wali Kota Surabaya di ruang pertemuan Stasiun Gubeng, Sabtu (31/12/2016) kemarin, membantah jika proyek di Kota Surabaya gagal.

Menurut Risma -sapaan akrab Tri Rismaharini- Menhub dan Dirjen telah memberikan sinyal yang positif terhadap rencana pembangunan moda transportasi jenis Trem di Surabaya.

“Dari Pak Menteri dan pak Dirjen masih komit, mudah-mudahan begitu. Nanti tahun 2017, kami mbangun terminal. Kalau dari draf Perpres ada kontribusi APBD, tetapi nanti kita lihat, karena saya tidak tahu konsep APBN,” ucap Risma, Selasa (2/1).

Oleh karenanya Risma tetap melanjutkan pembangunan sarana dan prasarana untuk realisasi moda transportasi jenis Trem, yakni membangun sejumlah Park n Ride di beberapa wilayah.

“Makanya Park n Ride-nya harus dibangun dulu,” terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   trem

Berita Terkait

Bangsaonline Video