Bupati Purbalingga Ajak Aparat Sipil Muslim Salat Tepat Waktu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Purbalingga Ajak Aparat Sipil Muslim Salat Tepat Waktu

Rabu, 04 Januari 2017 11:08 WIB

Salat berjamaah tepat waktu.

PURBALINGGA, BANGSAONLINE.com - Gerakan meningkatkan ketaqwaan bagi umat Islam di Kabupaten Purbalingga, terus digalakkan Bupati Tasdi. Setelah mencanangkan Gerakan Shalat Subuh Berjamaah dan Nyantri Bareng di Pesantren setiap bulan sekali, Bupati kembali mengeluarkan surat edaran yang meminta para ASN (Aparatur Sipil Negara) yang beragama Islam Purbalingga untuk melaksanakan shalat fardu tepat waktu.

Dalam surat edaran yang ditujukan pada pimpinan SKPD, camat, pimpinan BUMD dan kepala desa se-Purbalingga, Bupati Tasdi meminta agar para pimpinan instansi tersebut menghentikan seluruh kegiatan pelayanan dan pemerintahan begitu adzan berkumandang.

Para ASN yang beragama Islam, kemudian diberi waktu paling lama 30 menit untuk segera melaksanakan shalat fardhu berjemaah. "Setelah itu, mereka bisa kembali melanjutkan pekerjaannya yang break sebentar untuk melaksanakan shalat," kata Kepala Dinas Komunikasi Informasi Purbalingga Tri Gunawan, seperti dikutip Republika, Rabu (4/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab purbalingga

Berita Terkait

Bangsaonline Video