Humas Keluhkan 'Ulah' Wartawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Humas Keluhkan 'Ulah' Wartawan

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: nisa
Selasa, 24 Juni 2014 13:51 WIB

?Ketua Dewan Pers Bagir Manan di hadapan peserta rakor humas se-Jatim di Hotel Satelit Surabaya. foto : nisa/bangsonline

SURABAYA (bangsaonline) - Keluhan pihak humas dan protokol pemerintah daerah terhadap media dan wartawannya, ternyata lumayan banyak.

Di antaranya dari humas Lumajang. Ia mengatakan, selama ini humas selalu didatangi mereka yang mengaku wartawan, tetapi tidak jelas. Mereka itu tidak hanya mendatangi humas, juga keliling ke-SKPD-SKPD. "Mereka itu kebanyakan tidak wawancara. Terus terang kami merasa disulitkan oleh mereka," ujar seorang ibu perwakilan dari humas Pemkab Lumajang, ketika menjadi peserta Rapat Koordinasi Kehumasan yang disenggarakan Humas dan Protokol Pemrov Jatim di Hotel Satelit Surabaya, Selasa (24/6).

Ditambahkan dia, selama ini humas mencoba membuat pencitraan yang baik sehingga kehadiran mereka-mereka yang mengaku wartawan itu masih dilayani dengan baik. Hanya ia mengeluhkan bagaimana menolak mereka apabila mereka menghadiri acara pemkab, padahal mereka tidak diundang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Dewan Pers

Berita Terkait

Bangsaonline Video