Agus Wijaya, Kabag Humas Baru Pemkab Tuban, Langsung Susun Program Usai Dilantik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Agus Wijaya, Kabag Humas Baru Pemkab Tuban, Langsung Susun Program Usai Dilantik

Jumat, 06 Januari 2017 00:27 WIB

Agus Wijaya

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Media Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban yang baru, Agus Wijaya, berjanji bakal mengoptimalkan kinerjanya selama bertugas. Agus sendiri sebelumnya menjabat sebagai Camat Montong sebelum digeser menjadi Kabag Humas dalam perombakan pejabat beberapa waktu lalu.

Menurut dia, bidang hubungan masyarakat (Humas) merupakan bagian penting dari pemerintah kabupaten untuk mempublikasikan seluruh kegiatan-kegiatan yang telah diprogramkan oleh pemkab. 

"Agar program yang kami lakukan bisa berjalan dengan baik, maka kami juga melakukan komunikasi secara internal dengan para staf dan karyawan, dan itu tetap kami utamakan agar sesuai dengan jalurnya," ujar Agus kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (5/1)

Saat ini, lanjut Agus, pihaknya sudah menyusun beberapa program-program. Salah satu program yang menjadi prioritasnya yaitu menjalin komunikasi dengan seluruh awak media yang ada di Tuban.

"Karena bidang humas ini fungsinya untuk menyambungkan keinginan masyarakat Tuban dengan pemerintah kabupaten ataupun sebaliknya. Sedangkan, berbagai program yang sudah direncanakan antara lain, menjalin komunikasi dengan awak media, penerbitan koran atau majalah, serta kegiatan rutin seperti pendampingan kunjungan pemda, protokoler, kegiatan-kegiatan pemda," papar Agus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video