Orok Bayi di Septic Tank WC Umum Desa Kalisat Gegerkan Warga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Orok Bayi di Septic Tank WC Umum Desa Kalisat Gegerkan Warga

Selasa, 10 Januari 2017 22:16 WIB

Kondisi bayi merah yang dievakuasi dari dalam septic tank langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat. foto: FUAD/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Warga Brukan RT 08 RW 03, Desa Kalisat, Rembang Kabupaten dihebohkan dengan penemuan orok perempuan di dalam septic tank WC umum, Selasa (10/1). Beruntung, bayi merah itu ditemukan dalam kondisi selamat.

Penemuan itu bermula ketika salah seorang warga setempat hendak buang air besar (BAB) di WC umum tersebut, Senin (9/1) dini hari. Dia mendengar suara tangis bayi tapi tidak dihiraukan dan dikira hanya suara binatang.

Kesaksian terus bertambah mulai pagi, siang hingga sore hari. Hingga warga yakin jika di dalam sepiteng ada bayi. Kejadian akhirnya dilaporkan ke Kades dan diteruskan ke Polsek Rembang.

“Dibantu warga akhirnya kita melakukan pembongkaran sepiteng itu dengan hati-hati. Evakuasi berjalan kurang lebih satu jam lamanya,”ujar Kapolsek Rembang AKP Bambang Sucahyono, Selasa (10/1) pada HARIAN BANGSA.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video