Bupati Malang Resmikan Klinik Arjuna Husada | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Malang Resmikan Klinik Arjuna Husada

Rabu, 11 Januari 2017 22:13 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang H. Rendra Kresna, Rabu (11/1) pagi tadi meresmikan klinik rawat inap “Arjuna Husada” yang berada di Desa Karangrejo Kecamatan Kromengan. Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan, Komandan Paskas, Komandan Lanud Abd. Saleh, Wakil Ketua DPRD (Unggul Nugroho), Jenderal Manager Sriwijaya Air, Kepala Bank Jatim, Muspika Kromengan serta tokoh masyarakat sekitar.

Klinik Arjuna Husada sendiri berluaskan 20x40 m2 dan sudah memiliki sekitar 20 orang staf terdiri dari komisaris utama, direktur utama, pengawas, tenaga medis, non medis, apoteker serta CS. Selain peresmian, dalam kesempatan itu Bupati Malang juga menyerahkan santunan kepada lima anak yatim piatu binaan Yayasan Al-Yusron.

Menurut Bupati, apa yang dilakukan jajaran direksi klinik Arjuna Husada ini adalah upaya mulia untuk menjadi bagian anak bangsa melalui jalur kesehatan.

Bupati pun ber terima kasih karena di Arjuna Husada menawarkan biaya yang ditawarkan untuk berobat cukup terjangkau termasuk bisa memanfaatkan layanan BPJS. “Untung di sini tidak mahal biaya berobatnya, bahkan ada yang gratis. Tapi bayangkan jika ada yang harus melakukan pemeriksaan secara spesifik pasti memakan biaya yang tinggi. Oleh karena itu rumah sakit maupun klinik harus berorientasi bagaimana menjadikan orang-orang menjadi sehat”.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kesehatan malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video