Pemkot Kediri Akan Pulangkan PSK Eks Lokalisasi Semampir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Kediri Akan Pulangkan PSK Eks Lokalisasi Semampir

Editor: musta'in
Wartawan: arif kurniawan
Rabu, 25 Juni 2014 14:23 WIB

KEDIRI (BangsaOnline) - Pemerintah Kota Kediri berencana memulangkan para Pekerja Seks Komersial (PSK) di eks lokalisasi Semampir Kota Kediri. Rencana itu, dilakukan sesuai dengan program pemkot Kediri dan juga Provinsi Jawa Timur menyongsong program Jatim bebas lokalisasi tahun 2015.

Kepala Satpol PP Kota Kediri Ali Mukhlis, mengatakan sesuai informasi yang dihimpun, pihaknya akan mengawal rencana Dinas Sosial dan Tenaga kerja Kota Kediri yang akan memulangkan para PSK pada kamis besuk. “Program pemkot menginginkan praktek prostitusi di eks lokalisasi dibersihkan, dan rencananya, kamis besuk para PSK yang ada di eks lokalisasi semampir akan dipulangkan,” ujarnya, Rabu (25/6/2014).

Pemulangan PSK ini, kata Ali Muklis, bukan hanya untuk menyambut datangnya bulan ramadan saja, melainkan akan dipulangkan selamanya. Sebab, lokalisasi telah ditutup sejak tahun 2008 lalu dan saat ini eks lokalisasi beralih fungsi menjadi tempat karaoke dan praktek prostitusi terselubung. “Yang saya tahu lokalisasi Semampir sudah ditutup sejak tahun 2008 lalu. Jadi, pemulangan besok bukan hanya menjelang Ramadan saja, tapi dipulangkan selamanya,” tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video