Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Terkendala Tingginya Debit Air | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Terkendala Tingginya Debit Air

Editor: nur syaifudin
Wartawan: eky nurhadi
Senin, 23 Januari 2017 12:08 WIB

Petugas BPBD Bojonegoro bersiap mencari jasad korban yang tenggelam saat mencari ikan di Sungai Bengawan Solo, Desa Tulungagung, Kecamatan Malo. foto: eky nurhadi/ bangsaonline

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Proses pencarian korban tenggelam di Sungai Bengawan Solo di wilayah Kecamatan Malo, Bojonegoro, dilanjut hari ini, Senin (23/1/17). Petugas tim SAR gabungan sejak pagi terus menyisir aliran sungai terpanjang di pulau jawa tersebut dengan menggunakan perahu karet.

Tim SAR juga dibantu masyarakat sekitar untuk mencari jasad Winanto (27), warga Desa Tulungagung, Kecamatan Malo, Bojonegoro. Korban tenggelam saat mencari ikan di tepi sungai dengan alat bubu atau wuwu, kemarin (22/1). Ia diduga terpeleset sehingga terbawa derasnya arus sungai.

"Kita terjunkan dua tim dan dua perahu karet. Satu tim ada enam personil," jelas Kasi Kedaruratan Bencana dan Logistik BPBD Bojonegoro, Sukirno.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video