Komisi III DPRD Minta Diskominfo Bondowoso Lebih Selektif Bekerjasama dengan Media | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Komisi III DPRD Minta Diskominfo Bondowoso Lebih Selektif Bekerjasama dengan Media

Jumat, 27 Januari 2017 17:52 WIB

Jajaran Komisi III DPRD Bondowoso saat melakukan evaluasi Diskominfo

BONDOWOSO, BANGSAONLINE.com - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bondowoso, Drs. H. Samsul Hadi, meminta pada Diskominfo untuk tahun 2017 harus ada penguatan-penguatan yang perlu ditingkatkan. Terutama berkaitan dengan pemberitaan yang sifatnya advertorial.

“Progres report untuk tahun 2016 saya kita tidak ada masalah. Cuma untuk tahun 2017 harus dipersiapkan. Baik untuk format Memorandum of Understanding (MoU)-pada sisi kedalaman pemberitaan dalam mempublis program pembangunan , serta benar-benar selektif dalam bekerjasama dengan media,” tutur Mantan Ketua DPRD Bondowoso ini usai rapat evaluasi program tahun 2016 dikantor Diskominfo

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pemerintah Kabuapten (Pemkab) Bondowoso yang sebelumnya bernama Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) dan Pengolahan Data Elektronik (PDE) dievaluasi Komisi III DPRD Kabupaten Bondowoso, Kamis (26/12017).

Rombongan Komisi III DPRD ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi, Drs. H. Samsul Hadi. Rombongan wakil rakyat tersebut diterima oleh Kepala Diskominfo, Haeriah Yuliati, S.Sos. MM di kantor Diskominfo yang sebelumnya merupakan Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video