Sehari Usai Pengukuhan Tim Saber Pungli, Sekda Malang Sidak Dispendukcapil | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sehari Usai Pengukuhan Tim Saber Pungli, Sekda Malang Sidak Dispendukcapil

Jumat, 27 Januari 2017 21:21 WIB

MALANG, BANGSAONLINE.com - Berselang sehari pasca pengukuhan Satuan Tugas Sapu Berantaas Pungutan Liar (Satber Pungli) Kabupaten Malang, Sekretaris Daerah (Sekda) Malang, Abdul Malik mengunjungi kantor Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil).

Kadatangan Malik, di Kantor dinas yang baru ditempati pada Jumat (13/01) lalu tersebut menimbulkan tanda tanya besar di kalangan awak media. Namun, Abdul Malik mengaku, kedatangan dirinya hanya sebatas kunjungan kerja saja, guna meninjau kantor dan lokasi sekitar kantor tersebut.

Salah satu yang ditinjau adalah tempat parkir juga halaman yang belum ada pengerasan. Menurutnya hal tersebut dapat mengganggu karena sering terjadi genangan air saat musim penghujan.

"Ya biasa ini cuma kunjungan kerja saja, karena saya dapat informasi kalau di sini masih ada lahan kosong dan selalu terjadi genangan air," kata Malik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video