Gebrakan Pertama, Manajemen Persibo Bojonegoro Siapkan Pemain Sekelas Divisi Utama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gebrakan Pertama, Manajemen Persibo Bojonegoro Siapkan Pemain Sekelas Divisi Utama

Sabtu, 28 Januari 2017 17:26 WIB

Jajaran manajemen Persibo Bojonegoro berfoto bersama Bupati Suyoto seusai pertemuan membahas nasib Persibo di Pendopo Pemkab setempat. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Seluruh komponen masyarakat Bojonegoro mulai pecinta sepakbola, suporter, pengurus Askab PSSI, pegurus KONI, pejabat pemkab dan manajemen Bojonegoro berkumpul dan duduk bersama di Pendopo Pemkab setempat. Pertemuan itu dalam rangka membahas nasib ke depan, Sabtu (28/1/17).

Pertemuan pertama pasca dipulihkannya status oleh PSSI tersebut menghasilkan beberapa poin. Di antaranya, yang pertama, manajemen bersyukur dan menerima keputusan PSSI dalam kongres tahunan di Bandung beberapa waktu lalu. PSSI telah memutihkan status klub yang sebelumnya ilegal.

Yang kedua, manajemen bakal all-out mempersiapkan kompetisi yang akan diikuti Bojonegoro, yakni Liga Nusantara (Linus) Nasional yang akan bergulir pada Maret mendatang. Seperti diketahui, Linus yang akan diikuti yakni Linus nasional, bukan Linus Provinsi. Sebab, merupakan tim profesional dan memiliki hak suara di PSSI.

"Jadi kita ikut di Linus nasional. Tapi jika masih ada kesempatan lobi atau akuisisi untuk bermain di Divisi Utama akan kita optimalkan," ujar Bupati Suyoto saat menyampaikan hasil pertemuan tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video