Musda VIII MKGR Jatim, Mengerucut Aklamasi ke Kodrat Soenyoto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Musda VIII MKGR Jatim, Mengerucut Aklamasi ke Kodrat Soenyoto

Sabtu, 28 Januari 2017 22:51 WIB

Ketua Umum MKGR, Roem Kono saat membuka Musda VIII MKGR Jatim di Hotel Shangrilla, Surabaya. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Daerah VIII ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jawa Timur berlangsung dengan landai. Pasalnya, musda dengan agenda utama pemilihan ketua periode 2017-2022 itu berjalan tanpa adanya kompetisi. Sebab, proses pemilihan mengarah aklamasi kepada sosok Kodrat Soenyoto.

Sinyal aklamasi itu disampaikan oleh Ketua Umum MKGR, Roem Kono. Politisi senior Partai Golkar itu berpesan agar proses suksesi di MKGR mengutamakan musyawarah mufakat. Demikian pula dengan Musda yang berlangsung 28-29 Januari di Hotel Shangrilla.

"Proses musyawarah mufakat lebih diutamakan dalam proses suksesi di MKGR. Memilih pemimpin itu tak selamanya harus gegeran yang ujung-ujungnya perpecahan. Kalau bisa memilih pemimpin dengan damai akan lebih baik," terang Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar itu, Sabtu (28/1).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   MKGR Jatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video