Pelaku Penusukan di Diskotik Station Top Ten Ditangkap, Korban Tewas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelaku Penusukan di Diskotik Station Top Ten Ditangkap, Korban Tewas

Rabu, 01 Februari 2017 03:00 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Diskotik Station Top Ten di Jalan Tunjungan Plaza II Surabaya kembali gempar. Seorang pengunjung tiba-tiba melakukan penusukan terhadap Mustofa (24) warga Jalan Sidodadi 9 nomor 44 Surabaya. Pelaku penusukan itu adalah Khalid Algasy (22) warga Jalan Arimbi Pembantaian I Surabaya.

Kapolsek Tegalsari Kompol Noerijanto mengatakan, Khalid menusuk Mustofa hingga meninggal dunia menggunakan sebilah pisau yang disembunyikan dibalik ikat pinggang yang berwarna hitam. Tusukan itu mengenai korban di bagian perut sebelah kanan sebanyak satu kali dan dada sebelah kanan satu kali. Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

“Kami belum bisa menyampaikan penyebab daripada terjadinya penganiayaan tersebut. Bisa saja ada permasalahan beberapa tahun lalu dan mereka ketemu lagi sampai terjadi seperti ini. Pelaku sendiri sampai saat ini belum bisa diinterogasi,” ujar Noerijanto, Senin (30/01/17).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pembunuhan Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video