Perangi Narkoba, Aktifis KNPI Sidoarjo Diterjunkan ke Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Perangi Narkoba, Aktifis KNPI Sidoarjo Diterjunkan ke Desa

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: musta'in
Jumat, 27 Juni 2014 22:35 WIB

KERJASAMA – Ketua KNPI Sidoarjo Ari Suryono menyerahkan cinderamata kepada Kepala BNN Sidoarjo AKBP Supriyanto saat Pelatihan Kader Penyuluhan Anti Narkoba, di resto Tivoli Sidoarjo, Jum’at (27/6). foto : musta’in/HARIAN BANGSA

SIDOARJO (BangsaOnline) - Sebanyak 30 aktifis Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sidoarjo bakal blusukan ke desa-desa untuk melakukan penyuluhan anti narkoba. Kegiatan tersebut dilakukan setelah mereka mendapatkan pelatihan mengenai penangulangan narkoba dan menjadi Kader Penyuluhan Anti Narkoba yang digelarBadan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sidoarjoselama tiga hari mulai Rabu (25/6/2014) hingga Jum’at (27/6/2014).

“Anggota KNPI yang sudah ikut pelatihan, nantinya bisa bersama-sama dengan BNN terjun ke desa-desa untuk sosialisasi pencegahan narkoba,” cetus Kepala BNN Sidoarjo AKBP Supriyanto, kala menutup pelatihan Kader Penyuluh Anti Narkoba di salah satu restoran di Sidoarjo, Jum’at (27/6/2014).

Kegiatan pelatihan tersebut, lanjutAKBP Supriyanto, bisa membantu BNN untuk sosialisasi bahaya pemakaian narkoba di Sidoarjo. Apalagi anggota KNPI berasal dari puluhan OKP di Kabupaten Sidoarjo. “Kami berharap kerjasama dengan KNPI ini mampu bersama-sama mengurangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Sidoarjo,” tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video