Warga Sumenep Antusias Luberi Bazaar dan Ta’jil Ramadan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Warga Sumenep Antusias Luberi Bazaar dan Ta’jil Ramadan

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: lukman
Minggu, 29 Juni 2014 21:52 WIB

Bupati Sumenep KH Abuya Busyro Karim, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Wafiqoh Jamilah Busyro Karim, dan Wakil Bupati Ir H Soengkono Sidik SSos melihat salahsatu stand jajanan. Foto:lukman/BANGSAONLINE


SUMENEP (bangsaonline) – Pemerintah Kabupaten Sumenep menggelar Bazaar dan Ta’jil Ramadan, di area Taman Adipura Sumenep, sejak tadi sore.

Kegiatan ini sudah menjadi tradisi dan selalu diadakan selama bulan Ramadan, dimulai sejak hari pertama puasa hingga hari terakhir puasa. Kegiatan tradisi bazaar dan ta’jil Ramadan disambut antusias seluruh warga Sumenep, terbukti membludaknya pengunjung mencapai ribuan orang.

Sedangkan macam kuliner yang dijual peserta cukup beraneka ragam, terdiri dari berbagai macam jajanantradisional khas seperti lopes, buggul, ketupat urap, soto Sumenep, rujak, es siwalan serta berbagai jenis sayuran dan makanan modern.

Kegiatan Bazaar dan Ta’jil Ramadan yang dibuka langsung Bupati sumenep KH Abuya Busyro Karim ini, juga dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Sumenep, Ketua Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita, serta para ulama dan masyayikh.

KH A Busyro Karim mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak karena kegiatan Bazaar dan Ta’jil Ramaadan yang sudah menjadi tradisi, bisa kembali digelar dengan sukses.

Busyro juga menyampaikan marhaban ya Ramadan kepada seluruh umat muslim di Sumenep. “Bazaar dan Ta’jil Ramadan di hari pertama bulan Ramadan ini, merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah swt,” tutur Busyro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Madura

Berita Terkait

Bangsaonline Video