Kembangkan Wisata Mancing, Pemkab Sidoarjo Benahi Infrastruktur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kembangkan Wisata Mancing, Pemkab Sidoarjo Benahi Infrastruktur

Senin, 06 Februari 2017 00:37 WIB

JAGO MANCING: Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah menunjukkan dua ikan hasil pancingannya saat lomba mancing HUT Sidoarjo, di Desa Kalanganyar Kecamatan Sedati, Minggu (5/2). foto: mustain/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pemkab berupaya mengembangkan wisata mancing dengan menata infrastruktur jalan di kawasan yang terdapat kolam pancing. Harapannya wisata mancing bisa menjadi destinasi wisata alternatif di Kabupaten .

Penegasan itu disampaikan Bupati H Saiful Ilah kala membuka Lomba Mancing yang digelar Gerakan Masyarakat Peduli (GMPS) bekerjasama dengan Dinas Pendidikan , di kolam pancing Mega Prima Fishing, di Desa Kalanganyar, Kecamatan Sedati, Minggu (5/2).

Kata Saiful Ilah, salah satu upaya yang segera dilakukan, yakni menata infrastruktur jalan di kawasan yang banyak terdapat kolam pancing, di antaranya di Kecamatan Sedati. “Saya akan meminta Dinas PU Bina Marga agar akses jalan menuju Kecamatan Sedati, yang belum mulus, segera diperbaiki,” tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video