Razia Lapas di Jombang, Petugas Temukan Alat Hisap Sabu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Razia Lapas di Jombang, Petugas Temukan Alat Hisap Sabu

Jumat, 10 Februari 2017 19:09 WIB

Petugas saat menyisir satu per satu ruang tahanan. foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan dari Polres Jombang dan petugas Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Kabupaten Jombang Jawa Timur menggelar razia narkoba di dalam lapas. Hasilnya petugas hanya mendapati alat hisap sabu-sabu yang dimodifikasi dari tutup lem dan satu buah handphone serta beberapa senjata tajam.

“Razia ini untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkotika di dalam lapas, dan hasilnya kita temukan satu buah handphone yang belum kita periksa isinya serta alat hisap sabu dan beberapa senjata tajam,” kata Kepala Bagian Operasional Polres Jombang, Kompol Kusen Hidayat. Jumat (10/2/2017).

Kusen menambahkan, jika memang ada indikasi peredaran narkoba di dalam lapas pihaknya akan terus menindaklanjuti dan melakukan pemeriksaan.

Dalam razia itu, petugas gabungan Polres Jombang yang terdiri dari Satuan Narkoba, Satuan Intelkam, dan Sabhara melakukan penggeledahan satu per satu ruang tahanan serta ruangan yang ada di dalam lapas. Mulanya petugas mendapati sebuah handphone yang disimpan di ruangan dapur lapas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video