Sekarang Beli Bir Bisa Pakai Gojek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sekarang Beli Bir Bisa Pakai Gojek

Editor: rosihan c anwar
Senin, 30 Juni 2014 21:46 WIB

Beli bir pakai gojek

SURABAYA (bangsaonline) - Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) No. 6/2015 tentang pengendalian dan pengawasan terhadap pengadaan, peredaran, dan penjualan minuman beralkohol, tampaknya bakal kurang maksimal. Pasalnya, di dalam aturan baru yang merupakan revisi Permendag No 20/M-DAG/PER/4/2014 tentang hal yang sama, masih banyak celah.

Salah satu hal yang diatur adalah terkait dilarangnya minimarket dan pengecer menjual minuman beralkohol dengan kadar alkohol di bawah 5 persen atau jenis bir.

Peraturan ini memang bisa mengurangi peredaran miras di bawah 5% di minimarket. Tapi dengan kemajuan teknologi saat ini, kita masih bisa dengan mudah mendapatkan bir bahkan minuman beralkohol kategori di atasnya dengan menggunakan aplikasi . Aplikasi layanan ojek online yang tengah populer dengan tagline “An Ojek For Every Need” ini, memang tidak hanya mengantarkan orang ke tujuan, tapi juga bisa nitip antar barang lewat fitur kurir instan, juga bisa nitip belanja dan membeli makanan lewat fitur Go-Food dan Shooping. Buat yang mau nitip belanja ataupun jajan, bisa ditalangin dulu pula duitnya.

Fitur Go-Food di aplikasi , menampilkan sejumlah restaurant, cafe dan sejenisnya yang sudah terpilah menurut kategori jenis makanannya. Ketika coba masuk ke kategori minuman, akan ada beberapa tempat yang menjual bir. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Gojek

Berita Terkait

Bangsaonline Video