Jadwal Event di Malang: Maret Kejurnas Tenis Piala Bupati, April Sprint Offroad Extreme | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jadwal Event di Malang: Maret Kejurnas Tenis Piala Bupati, April Sprint Offroad Extreme

Wartawan: Tuhu Priyono
Senin, 20 Februari 2017 23:00 WIB

Bupati saat menerima Tim NOXC

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Dr. H. Rendra Kresna menerima rombongan NOXC, Panitia Kejurnas Offroad Extreme di Ruang Kerja Bupati , Jalan KH Agus Salim 7 Kota , Senin (20/2) pagi. Disusul kemudian, giliran Ketua Pelaksana Kejurnas Tenis Piala Bupati 2017 bersama Sekretaris Pelti Kabupaten .

Masyarakat dan pecinta olahraga Kabupaten tampaknya bisa berbangga diri. Pasalnya, dua event tingkat Kejuaraan Nasional (kejurnas) dalam waktu dekat bakal digelar di wilayah Kabupaten . Antara lain, Kejurnas Tenis Piala Bupati 2017 dan seri perdana Sprint Offroad Extreme.

"Prinsipnya saya mendukung rencana event tersebut. Sport tourism memang punya daya tarik yang tinggi, terutama anak muda. Soal teknisnya bisa langsung diteruskan dan dikordinasikan dengan SKPD terkait, seperti Dispora dan Disparbud," ucap Bupati , Dr. H. Rendra Kresna.

Untuk event offroad extreme akan menjadi seri pembuka dari empat seri yang digelar tahun ini. Lokasi sirkuit sedianya bertempat di Sumber Porong tanah milik Anggun Sejahtera, selama tiga hari sejak 23 April mendatang. Tiga seri lainnya digelar berurutan meliputi di Jembrana Bali, Gempol Pasuruan dan Caruban Madiun.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   otomotif Malang tenis

Berita Terkait

Bangsaonline Video