Putar Lagu Genjer-genjer, Swalayan di Ngawi Didatangi Banser dan Anggota Dewan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Putar Lagu Genjer-genjer, Swalayan di Ngawi Didatangi Banser dan Anggota Dewan

Wartawan: Zainal Abidin
Selasa, 21 Februari 2017 21:37 WIB

Dimas Alfinoor Rohmadi, anggota dewan asal fraksi PPP saat mendatangi swalayan Tiara terkait lagu Genjer-genjer. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Akibat memutar lagu Genjer-genjer, Swalayan Tiara yang terletak di tengah Kota Ngawi harus berurusan dengan Banser. Genjer-genjer merupakan lagu yang identik dengan (Partai Komunis Indonesia).

Peristiwa ini terjadi Senin malam (20/02) kemarin di stand buku alat tulis (stationery). Saat lagu itu diputar, ternyata salah satu pengunjung menceritakan hal tersebut pada pengurus cabang Ansor Ngawi. Laporan tersebut akhirnya sampai ke Ketua Cabang Ansor Ma'sun Fuad, yang kemudian ditindaklanjuti dan diteruskan ke salah satu anggota dewan setempat, Dimas Alfinoor Rohmadi, S.Sos.

Selanjutnya politikus yang juga ketua PPP Cabang Ngawi itu bersama perwakilan dari Banser langsung mendatangi manajemen Swalayan Tiara, Selasa (21/02). Rombongan kemudian diterima karyawan dari swalayan tersebut.

Mereka kemudian mengecek komputer yang biasa digunakan untuk memutar lagu-lagu. Benar saja, ada judul lagu yang dilarang oleh pemerintah tersebut.

Menurut M. Ridwan, salah satu anggota Banser, direktur swalayan sedang tidak ada di tempat saat rombongan mendatangi toko modern tersebut.

"Tadi dari pihak swalayan berjanji akan menghapus file lagunya, tetapi menunggu direktur datang," jelasnya pada BANGSAONLINE.com.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKI pki ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video