Longsor di Ngreco Kecamatan Tegalombo, Jalur Pacitan-Ponorogo Lumpuh Total Semalam Suntuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Longsor di Ngreco Kecamatan Tegalombo, Jalur Pacitan-Ponorogo Lumpuh Total Semalam Suntuk

Editor: Redaksi
Rabu, 22 Februari 2017 12:57 WIB

Jalur Pacitan-Ponorogo yang tertimbun longsor.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Jalur Pacitan-Ponorogo, tepatnya di Km 245 + 500 Desa Ngreco, Kecamatan Tegalombo, lumpuh total akibat tertimbun tanah longsor. Kejadian yang memacetkan arus lalu-lintas tersebut berlangsung Selasa (21/2) malam, sekira pukul 23.15 WIB, kemarin.

Pantauan wartawan di lokasi kejadian menyebutkan, arus kendaraan dari dan ke Pacitan beberapa saat setelah terjadi tanah longsor harus terhenti. Sebab batu gunung sebesar rumah menutup hampir seluruh badan jalan. Antrean kendaraan sempat mengular. Beberapa di antaranya harus memutar balik mencari jalur alternatif.

"Ada yang kembali melalui jalur menuju Bandar-Nawangan. Dan ada juga yang memutar arah melewati jalur Kasihan-Tulakan," ujar Sutarjo, salah seorang warga, Selasa (21/2) kemarin.

Sementara itu Kepala Pelaksana BPBD Pacitan, Tri Mujiharto, langsung melakukan koordinasi dengan perangkat daerah terkait, begitu mendapat informasi adanya gunturan batu di jalur Pacitan-Ponorogo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video