File Tersimpan Sejak 2011, Ansor Ngawi Desak Polisi Usut Pemutaran Lagu Genjer-genjer | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

File Tersimpan Sejak 2011, Ansor Ngawi Desak Polisi Usut Pemutaran Lagu Genjer-genjer

Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 22 Februari 2017 18:21 WIB

Mahsun Fuad, Ketua PC GP Ansor Ngawi saat memberikan keterangan. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ngawi mendesak agar pihak berwajib memproses swalayan Tiara yang kedapatan memutar lagu Genjer-genjer, lagu yang identik dengan .

Terkait hal ini, Mahsun Fuad, M.Ag ketua Ansor Ngawi menyatakan pihaknya akan mengawal kasus tersebut. "Kita akan bertindak tegas bukan saja pada Islam radikal, tetapi juga haluan kiri radikal yang akan mengancam keutuhan bangsa," jelas Mahsun Fuad pada BANGSAONLINE.com.

Selain meminta pihak kepolisian mengusut, Mahsun juga meminta agar pihak swalayan melakukan permintaan maaf lewat media massa. Bahkan Ansor juga menuntut agar stand tersebut ditutup.

"PC GP Ansor Ngawi meminta pada toko swalayan Tiara untuk menutup stand tersebut, atau tidak meneruskan kontraknya," tegas Mahsun Fuad.

Sebelumnya, Ansor bersama salah satu anggota dewan, Dimas Alfinoor Rohmadi, sudah mendatangi swalayan tersebut. Mereka menuntut manajemen swalayan menghapus lagu tersebut. Namun, pihak manajemen menolak dengan dalih harus menunggu persetujuan direktur swalayan. Selain itu, manajemen beralasan bahwa yang memutar lagu tersebut adalah gerai atau stand alat tulis (stationery) yang terpisah dengan toko swalayan.

"Memang manajemen swalayan tersebut nampak merasa berat untuk menghapus file lagu tersebut," ujar Dimas Alfinoor Rohmadi dari Fraksi PPP saat mendatangi swalayan tersebut, Senin (20/2) kemarin. 

BERITA TERKAIT:

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKI pki ngawi

Berita Terkait

Bangsaonline Video