Operasi Simpatik di Bojonegoro untuk Menekan Angka Kecelakaan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Operasi Simpatik di Bojonegoro untuk Menekan Angka Kecelakaan

Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 01 Maret 2017 14:50 WIB

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro saat memeriksa kelengkapan surat-surat pengendara sepeda motor. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro, Rabu siang (1/2) melepas ratusan personil untuk melaksanakan tugas operasi Simpatik Semeru 2017. Operasi tersebut digelar secara serentak mulai ini 1 Maret hingga 21 Maret di seluruh jajaran Polri.

Menurut Kapolres, operasi hari ini menyasar masyarakat yang melanggar lalu lintas di jalan raya. Misalnya, mereka yang melawan arus khususnya roda dua, melanggar marka, pengendara yang ugal-ugalan dan mereka yang tidak memiliki surat izin mengemudi.

"Diharapkan bisa meminimalisir jumlah pelanggaran dan menekan angka kecelakaan," jelas AKBP Wahyu S Bintoro kepada Bangsaonline.com.

Selain itu, sambung dia, sebagai upaya untuk menekan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas. Juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polisi dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib berlalu lintas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video