Ditahan Imbang Persekama, Persibo Harus Menang Lawan Persiba Jika Ingin Lolos Semifinal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ditahan Imbang Persekama, Persibo Harus Menang Lawan Persiba Jika Ingin Lolos Semifinal

Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 01 Maret 2017 21:13 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com Bojonegoro kembali gagal meraih poin penuh pada laga lanjutan Turnamen Dirgantara Cup di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, Rabu (1/3) malam. Kali ini tim dari Kota Ledre ditahan imbang Persekama Kabupaten Magelang dengan skor 2-2, setelah Senin (27/2) lalu juga ditahan PSMP Mojokerto 3-3.

Dengan hasil itu, kans Bojonegoro ke semifinal Turnamen Dirgantara Cup semakin tipis. Sebab, anak asuh Bambang Pramuji itu baru mengantongi dua poin. Sedangkan dua tim lainnya yakni Persiba dan PSMP Mojokerto sudah mengoleksi masing-masing empat dan tiga poin.

" masih punya kesempatan bermain satu pertandingan melawan Persiba. Jika pertandingan itu menang bisa lolos ke fase grup. Tapi kalau imbang atau kalah tidak lolos," jelas LMO Bojonegoro, Abdul Hafid kepada Bangsaonline.com.

Hafid mengakui timnya masih lemah, terutama di lini pertahanan. Itu terbukti tim sekelas Persekama Magelang kerap merepotkan pertahanan . "Harusnya bisa menang lawan Persekama," ucapnya.

Dua gol kembali dicetak striker lokal Bojonegoro, Bijahil Chalwa lewat titik putih dan blunder tim Persekama di menit akhir pertandingan. Sayangnya, pada menit terakhir pertandingan Chalwa diganjar kartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran. Sehingga, langkah pada pertandingan terakhir sangat berat karena Chalwa harus absen saat lawan Persiba.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video