Pemain Persibo Patah Kaki, Pertandingan Dihentikan, PSMP Rebut Juara Tiga Dirgantara Cup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemain Persibo Patah Kaki, Pertandingan Dihentikan, PSMP Rebut Juara Tiga Dirgantara Cup

Rabu, 08 Maret 2017 18:29 WIB

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - Asa Bojonegoro untuk merebut juara tiga dalam Dirgantara Cup 2017 sirna setelah tim kota Ledre itu harus mengakui keunggulan PS Mojokerto Putra. Dalam pertandingan yang digelar Rabu (8/3) sore tadi itu, laskar Angling Dharma kalah dengan skor 2-0 atas PSMP.

Sebelumnya, anak asuh Bambang Pramuji juga usai dibantai Persebaya 3-0 di laga semi final, Senin (6/3) kemarin malam. Usai ditaklukkan anak asuh Iwan Setiawan tersebut, asa untuk merengkuh gelar juara tiga masih membara. Namun, lagi-lagi tim kebanggaan warga Bojonegoro itu harus mengakui keunggulan pasukan The Las Mojo dengan skor 2-0 tanpa balas.

" finish di urutan empat. Perebutan juara tiga kita kalah dengan Mojokerto Putra," kata arsitek , Bambang Pramuji.

Meski demikian, Bambang tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya. Menurutnya, para pemain sudah bekerja keras sepanjang pertandingan penyisihan grup hingga semifinal dan perebutan juara tiga kali ini.

"Kami sudah puas dengan hasil ini, karena apa? Persiapan kita itu sangat minim sekali. Faktor mental yang masih perlu kami bangun lagi setelah ini," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video