Puluhan Pelajar di Nganjuk Terjaring Razia, Presentasikan MLM Saat Bolos | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan Pelajar di Nganjuk Terjaring Razia, Presentasikan MLM Saat Bolos

Wartawan: Bambang DJ
Kamis, 09 Maret 2017 17:19 WIB

Polisi memberikan pengarahan kepada pelajar yang terjaring saat bolos sekolah. Beberapa di antaranya adalah siswi. foto: BAMBANG DJ/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan di Kabupaten Nganjuk menggelar razia di tempat yang biasa dijadikan tongkrongan para pelajar yang sedang bolos, Kamis (9/3).

Razia gabungan yang melibatkan Kepolisian, Satpol PP dan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispora) ini berhasil menciduk 62 pelajar yang kepergok sedang bolos di beberapa tempat di nganjuk.

Supiyanto, Kepala Dispora Nganjuk mengatakan, razia tersebut adalah upaya untuk menjaga dan ketertiban obyek wisata di Kabupaten Nganjuk. Pasalnya selama ini banyak masukan dan keluhan soal pelajar yang memanfaatkan lokasi obyek wisata untuk bolos.

“Saya hanya melakukan tugas agar fasilitas wisata bukan untuk ajang bolos sekolah,” kata Supiyanto kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (09/03).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video