PNS Diimbau Tak Cepat Puas Diri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PNS Diimbau Tak Cepat Puas Diri

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: yuli eksanti
Jumat, 04 Juli 2014 21:49 WIB

para penerima SK PNS. foto:humas/BANGSAONLINE

SURABAYA (bangsaonline) - Pegawai Negeri Sipil () diimbau tak cepat puas atas kinerja yang dicapainya selama ini. Mereka diharapkan tetap berkarya dan terus belajar agar membuahkan karya-karya terbaiknya untuk warga Surabaya. Pernyataan itu disampaikan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini saatmenyerahkan SK pada 24 kota Surabaya yang baru di Balaikota Surabaya, Jumat (4/7).

Dari 24 orang C tersebut, 20 orang merupakan tenaga pendidikan (guru kelas), tiga orang adalah tenaga kesehatan dan satu orang tenaga teknis. Penyerahan SKdisampaikan langsung Walikota Surabaya didampingi Sekretaris Kota Surabaya, Hendro Gunawan, Asisten I, Yayuk Eko Agustin Asisten II, M.Taswin Kepala BKD Pemkot Surabaya, Mia Santi Dewi, serta Kabag Humas Pemkot Surabaya, Muhamad Fikser.

“Jangan berpikir palingan nanti saya cuma jadi guru. Peran Anda ini sangat penting dalam membentuk karakter anak-anak, Jadi jangan merasa tidak penting. Berikan yang terbaik dari kita untuk kota ini, untuk bangsa dan negara,” ujar walikota Risma.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PNS

Berita Terkait

Bangsaonline Video