Disetubuhi Bapak Satu Anak Hingga 30 Kali, Gadis SMP Warga Krian ini Hamil 5 Bulan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Disetubuhi Bapak Satu Anak Hingga 30 Kali, Gadis SMP Warga Krian ini Hamil 5 Bulan

Wartawan: Catur A Erlambang
Jumat, 10 Maret 2017 00:21 WIB

Tersangka didampingi Kasubbag AKP Samsul Hadi dan Kanit PPA AKP Laila. foto: CATUR AE/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Perbuatan bapak satu anak ini tidak patut ditiru. Mukamad Jukdin (30) warga Mojosari, Mojokerto terpaksa mendekam dalam tahanan Polresta Sidoarjo.

Pasalnya, tersangka yang berstatus sebagai pengangguran ini disangka menghamili LF (16) warga Krian Sidoarjo, gadis yang masih duduk di bangku kelas VII SMP.

Karena tak mau bertanggung jawab setelah menyetubuhi korban sebanyak 30 kali lebih, orang tua korban melaporkan kasus pencabulan yang menyebabkan korban hamil lima bulan itu ke Polresta Sidoarjo.

Kasubbag Humas Polresta Sidoarjo, AKP Samsul Hadi menyatakan tersangka ditangkap setelah adanya laporan dari orang tua korban pada tanggal 1 Maret 2017. 

"Tersangka bapak satu anak seorang penggangguran ini kami amankan karena telah menyetubuhi anak di bawah umur sampai 30 kali dan menyebabkan korban hamil lima bulan," kata AKP Samsul Hadi Kasubag dan didampingi oleh AKP Laila Kanit PPA Polresta Sidoarjo, Kamis (09/03).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video