Geruduk Kantor PKS, Aliansi Santri Tuntut Fahri Hamzah Minta Maaf | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Geruduk Kantor PKS, Aliansi Santri Tuntut Fahri Hamzah Minta Maaf

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: diday rosadi
Jumat, 04 Juli 2014 22:43 WIB

Massa yang mengatasnamakan Aliansi Santri Jawa Timur kembali mendatangi kantor DPW PKS. Mereka menuntut PKS memecat Fahri Hamzah. foto:diday rosadi/BANGSAONLINE

SURABAYA (bangsaonline) - Sekelompok massa yang mengatasnamakan Aliansi Santri Jawa Timur memenuhi janji mereka mendatangi kembali kantor DPW Jatim. Tuntutan mereka sama seperti pada aksi demo sehari sebelumnya, yakni menuntut Fahri Hamzah minta maaf secara terbuka karena telah melecehkan santri dan memecat Fahri sebagai pengurus serta anggota DPR RI.

Zainuddin, Korlap aksi kembali mengulangi tuntutan permintaan maaf dari Fahri Hamzah. Santri Ponpes Lirboyo, Kediri dan mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya itu mengancam akan kembali datang kalau tuntutatnnya tidak dipenuhi.

"Kemarin kami sudah datang dan demo ke sini. Tapi tidak ada respon serius dari . Kalau setelah aksi ini tuntutan kami tidak dipenuhi, kami akan kembali aksi dan mendemo kantor ," tegasnya, Jumat (4/7).

Sementara Shiddiq Baihaqi Kepala Bagian Humas DPW Jatim menilai, aksi demo para santri itu salah alamat. Sebab, Fahri Hamzah itu adalah pengurus DPP. Selain itu, Fahri juga bukan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jatim melainkan Nusa Tenggara Barat (NTB). Jadi tidak ada kaitannya antara Fahri dengan DPW Jatim.

"Kalau mereka mau demo Fahri harusnya ke DPP atau DPW NTB. Kami tidak punya kaitan apalagi kuasa apapun terkait Fahri," terang santri alumni Pesantren Al Quran An Nawawi, Mojokerto itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKS

Berita Terkait

Bangsaonline Video