Jelang Masa Tenang, PKB Lamongan Gelar Konvoi Damai | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Masa Tenang, PKB Lamongan Gelar Konvoi Damai

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: aris sugiarto
Sabtu, 05 Juli 2014 21:35 WIB

?Ketua DPC PKB Lamongan, Makin Abbas menyerahkan bendera partai dan memberangkatkan tim konvoi dari kantor DPC PKB Lamongan Jl Veteran Lamongan. Foto:aries sugiarto/BANGSAONLINE


LAMONGAN (bangsaonline) - Mesin pemenangan Capres dan Cawapres, Jokowi-JK terus digerakkan.

Kali ini 120 orang dari 27 kecamatan diLamongan digerakkan dalam sebuah konvoi damai dari kantor DPC Lamongan Jalan Veteran, kemarin, Sabtu (5/7).

Tim yang akan bergerak di 27 titik ini nantinya akan bekerja mensosialisasikan capres-cawapres Jokowi-JK hingga mendekati 9 April mendatang. ‎

Makin Abbas, Ketua DPC Lamongan menyatakan tim yang diberangkatkan ini akan langsung terjun ketengah-tengah masyarakat. "Tujuan tentu saya pak Jokowi-JK menjadi Presiden dan Wakil Presiden," ungkapnya.

Bahkan untuk itu tim tidak hanya secara struktural partai menerjunkan pengurusannya mulai dari DPC, Dewan Pimpinan Anak Cabang( DPAC) hingga Ranting, pihaknya juga mengerahkan Pergerakan Perempuan Partai Kebangkitan Bangsa (P) untuk mengambil bagian disamping Gemasaba sebagai garda terdepan generasi muda milik yang akan ikut membantu.

"Semuanya digerakkan, ya nya, PDIP, PKPI, Nasdem, NU,MWC,Muslimat dan Fatayat bergerak dengan target memenangkan Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden di 9 Juli mendatang," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PKB

Berita Terkait

Bangsaonline Video