Danramil dan Babinsa Galis Cek Langsung ke Penggilingan Padi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Danramil dan Babinsa Galis Cek Langsung ke Penggilingan Padi

Jumat, 17 Maret 2017 09:37 WIB

Cek langsung kondisi penggilingan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/10 Galis jajaran Kodim 0829/Bangkalan, Lettu Inf Sugeng Nugroho dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil Serda Rudianto intensif turun langsung ke lapangan mendatangi tempat penggilingan padi di wilayah satuan kerjanya di Desa Tellok Kecamatan Galis Kabupaten Bangkalan, milik H. Umar Salam.

Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk mengetahui kondisi tempat penggilingan padi serta untuk mengecek stok gabah dan beras yang telah digiling, Kamis (16/3 pagi.

Menurut Danramil 0829/10 Galis, Lettu Inf Sugeng Nugroho menyampaikan, bahwa TNI akan terus mengajak para petani untuk mendukung secara total dalam upaya mensukseskan Kedaulatan Pangan Nasional, yang merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kemampuan Bulog dalam penyerapan hasil panen para petani, sehingga petani mau dan akan menjual gabahnya ke Bulog.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

 

sumber : Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

Berita Terkait

Bangsaonline Video