Prajurit Koarmatim Diajak Amalkan Surat At Talaq agar Lebih Tangguh | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Prajurit Koarmatim Diajak Amalkan Surat At Talaq agar Lebih Tangguh

Rabu, 22 Maret 2017 14:39 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan sebagai landasan melaksanakan tugas-tugas sebagai prajurit matra laut, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto mengikuti Kauseri Agama Islam yang dilaksanakan di Masjid Al Mahdi, Koarmatim, Ujung Surabaya, Rabu (22/03/2017).

Dalam Kauseri Agama Islam kali ini, bertindak sebagai penceramah adalah KH dr. Syaiful Jazil, M.Ag., dari Surabaya. Mengambil tema “Prajurit Koarmatim menjadi Pribadi tangguh”, kegiatan diawali dengan doa bersama untuk kesembuhan PNS Krisna dari Disminpers Koarmatim, serta untuk Prajurit dan PNS Koarmatim yang sedang sakit.

Dalam ceramahnya, Ustadz yang sehari-hari menjadi dosen Universitas Islam Sunan Ampel Surabaya menyampaikan paparan tentang Surah At Talaq 2-3. “Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah dengan melakukan apa yang diperintahkan-Nya dan meninggalkan apa yang dilarang-Nya, niscaya Allah akan memberinya jalan keluar serta rizki dari arah yang tidak disangka-sangka, yakni dari arah yang tidak pernah terlintas dalam benaknya,” ujar KH dr Syaiful Jazil mengutip Surah At Talaq.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 

sumber : *Kadispenarmatim Letkol Laut (KH) Maman Sulaeman

 Tag:   koarmatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video