Latih Mental Bertanding, Atlet Panahan Sidoarjo Ikuti Kejuaraan di Jogjakarta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Latih Mental Bertanding, Atlet Panahan Sidoarjo Ikuti Kejuaraan di Jogjakarta

Wartawan: Mustain
Jumat, 24 Maret 2017 22:42 WIB

SEMOGA SUKSES: Tim Panahan Perpani Sidoarjo pose bersama Ketua KONI Sidoarjo saat berangkat dari Kantor KONI Sidoarjo menuju Jogjakarta, Jumat (24/3) malam. foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Panahan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Sidoarjo mengikuti kejuaraan nasional "2nd Jogja Open Archery Competition 2017" yang digelar di Lapangan Minggiran Jogjakarta, pada 24-28 Maret 2017.

Sebanyak 17 atlet Perpani Sidoarjo ini berangkat menuju Jogjakarta dilepas oleh Ketua KONI Sidoarjo M Franki Effendi, di Kantor KONI Sidoarjo, Jl Pahlawan, Jumat (24/3) malam.

"Keikutsertaan atlet Sidoarjo dalam kejuaraan ini untuk menambah jam terbang guna melatih kepercayaan diri atlet," cetus Wakil Ketua Pengcab Perpani Sidoarjo, Imam Jawahir.

Kata Imam, kepercayaan diri itu penting karena para atlet ini nantinya juga dipersiapkan untuk mengikuti ajang kejuaraan, misalnya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim pada tahun 2018 nanti.

"Semakin sering ikut kejuaraan, percaya diri atlet semoga semakin meningkat," tandasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video