Tur Nusantara ke Kalimantan, Timnas U-19 Masih Perkasa

Editor: Maulana
Sabtu, 15 Maret 2014 10:50 WIB

Masih perkasa dalam Ttur Nusantara

SAMARINDA (Bangsaonline) - Timnas U-19 masih perkasa dalam Tur Nusantara. Setelah tidak pernah kalah melawan tim-tim di Jawa, giliran tadi malam (14/3), Timnas U-19 melibas tuan rumah Putra Samarinda U-21 dengan skor 2-0 di Stadion Utama Palaran Kalimantan Timur, Jumat malam.

Ilham Udin Armain membuka keunggulan tim Merah Putih pada menit ke-15 setelah memanfaatkan umpan terobosan dari kapten timnas Evan Dimas Darmono.

Tujuh menit menjelang babak pertama berakhir, giliran Evan Dimas yang menggandakan skor dengan meneruskan sodoran Hargianto. Keunggulan tersebut tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafrie menyayangkan tambahan waktu lima menit yang diberikan oleh wasit pemimpin pertandingan.

"Tim kami ini mainnya Jumat, berakhirnya Sabtu dini hari. Ini sudah jam berapa, tapi wasit masih memberikan tambahan waktu lima menit," katanya.

Sementara itu, pelatih Pusam U-21 Heriansyah mengakui bahwa para pemainnya memang kalah kualitas dibanding pemain timnas yang sudah banyak pengalaman bertanding.

"Hasil 2-0 saya rasa wajar, karena tim saya memang masih di bawah timnas," tutur Heriansyah.

 

sumber : antara