Korban Pembunuhan di Kali Abab Ternyata Hamil, Polisi Kejar Pelaku | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Korban Pembunuhan di Kali Abab Ternyata Hamil, Polisi Kejar Pelaku

Wartawan: Akina Nur Al Ana
Kamis, 30 Maret 2017 15:51 WIB

Mayat Fitriatul Janah saat berada di kamar mayat RSUD Ngudi Waluyo

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pasca ditemukanya mayat remaja putri tanpa identias di aliran Kali Abab Desa Karangrejo, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar kemarin siang, kini pihak kepolsian sudah mengantongi nama mayat remaja putri tersebut. Korban bernama Miftakul Jannah (19) warga Desa Pagerasri, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.

Korban tercatat sebagai pelajar di SMK Pemuda 3 Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar yang masih duduk di bangku kelas 11. Korban merupakan pelajar SMK jurusan perawat yang tengah prakerin di Kecamatan Wates, Kabupaten Blitar.

“Korban masih pelajar SMK dan berdasarkan informasi masih prakerin di Kecamatan Wates,” ungkap AKBP Slamet Waloya, di kantornya, Kamis (30/03).

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, pihak kepolisian membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk diautopsi. Berdasarkan hasil autopsi tim dokter kepolisian, korban meninggal akibat kekurangan darah. Korban juga mengalami luka memar di bagian pelipis kiri yang diperkirakan akibat hantaman benda tumpul.

“Kalau meninggalnya karena kekurangan darah dalam tubuh, mungkin karena luka sobek di leher korban, sehingga korban meninggal,” tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pembunuhan Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video