Beraksi di 28 TKP, Bandit Jalanan Tewas Ditembus Timah Panah | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Beraksi di 28 TKP, Bandit Jalanan Tewas Ditembus Timah Panah

Wartawan: Irwan Susanto
Minggu, 02 April 2017 12:29 WIB

Mayat Dayat saat di RSUD Dr. Soetomo

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tim Anti Bandit Satreskrim Polrestabes Surabaya menembak mati pelaku bandit jalanan yang kerap meresahkan warga Kota Surabaya, Jumat (31/03/2017) dini hari. Bandit yang merupakan pelaku curanmor itu bernama Dayat. Tidak hanya curanmor, Dayat dan komplotannya juga terkenal sebagai spesialis pencurian dengan kekerasan (curas) dan jambret. Pria 27 tahun itu ditembak mati di TKP, setelah menyerang petugas dengan golok saat hendak ditangkap.

Ditanya terkait itu, Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga membenarkannya. Namun, pihaknya masih belum bersedia membeberkan detail terkait tembak mati tersebut. Namun, AKBP Shinto sedikit memaparkan jika Dayat merupakan pelaku curanmor yang sudah beraksi (mencuri motor) di 28 TKP di Surabaya.

“Wilayah operasinya merata di Surabaya. Kelompoknya ada 4 orang. Satu kita tangkap sebelumnya, dan dua lagi masih kita buru,” tambahnya.

Terkait tindakan tegas (tembak mati) kepada Dayat, Perwira Polisi asal Medan ini menyatakan jika saat hendak ditangkap, Dayat melawan Tim Anti Bandit dengan senjata tajam jenis golok. Karena aksinya membahayakan anggota, Dayat terpaksa dilumpuhkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   begal Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video