Cabuli Bocah SD Hingga 6 Kali, Pria Bejat Warga Pesapen Dibekuk | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cabuli Bocah SD Hingga 6 Kali, Pria Bejat Warga Pesapen Dibekuk

Wartawan: Irwan Susanto
Kamis, 06 April 2017 21:58 WIB

Tersangka Anjar saat digelandang di Polres Tanjung Perak Surabaya. foto: IRWAN SUSANTO/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Unit PPA Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya menangkap seorang tersangka pencabulan. Pria itu adalah Anjar Susilo (39) warga Jalan Pesapen, Surabaya.

Pria paruh baya tersebut tega mencabuli gadis berusia 8 tahun yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD), sebut saja Bunga. Gadis malang yang tak lain juga merupakan tetangga Anjar itu terpaksa harus melayani nafsu bejat tersangka hingga 6 kali.

Dalam melancarkan aksi cabulnya, Anjar yang sehari-hari bekerja sebagai buruh pelabuhan itu selalu menyetubuhi Bunga tiap kali Bunga pulang sekolah di salah satu kamar rumahnya.

Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Sugiati mengatakan, perbuatan asusila yang dilakukan Anjar pertama kali terjadi pada hari Jum'at, 3 Februari 2017 sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, Bunga yang baru saja pulang sekolah, tiba-tiba dihampiri oleh Anjar dengan langsung memasuki rumah.

Di dalam rumah itu, kemudian Anjar memaksa Bunga untuk masuk ke dalam salah satu kamar. Di dalam kamar itulah, Anjar memaksa Bunga untuk melepaskan pakaian termasuk juga celana dalamnya. Saat itu Bunga tidak mau dan sempat memberontak. Namun Anjar terus memaksa dengan melorot celana Bunga, hingga perbuatan cabul pun terjadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video