1 Pelaku Terduga Teroris yang Dikabarkan Masih Hidup Ternyata Biasa Mangkal di Masjid Agung Tuban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

1 Pelaku Terduga Teroris yang Dikabarkan Masih Hidup Ternyata Biasa Mangkal di Masjid Agung Tuban

Wartawan: Suwandi
Minggu, 09 April 2017 01:39 WIB

Salah seorang pria terduga teroris diamankan warga dan polisi saat penyergapan di ladang jagung Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Salah seorang pria terduga teroris yang ditangkap dalam kondisi hidup dalam penyergapan di Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (8/4) kemarin, ternyata biasa mangkal di masjid Agung Tuban. Ia ditangkap karena dikabarkan ikut menjadi bagian dari komplotan 6 teroris yang tewas tertembak di ladang jagung Desa setempat.

Hal itu disampaikan Kardi, warga Tuban Kota. Kepada BANGSAONLINE.com ia menyampaikan, bahwa orang yang ditangkap polisi dan diduga teroris tersebut sering berada di kawasan Masjid Agung Tuban. Biasanya setiap siang hari ia nongkrong di sekitar masjid.

"Tak mungkin kalau dia teroris, lah wong dia biasa di kawasan masjid agung kok," ujar Kardi.

Semenetara itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud membenarkan bahwa pria yang ditangkap petugas itu tidak terkait dugaan terorisme, melainkan merupakan orang gila. Dia merupakan warga Lamongan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Teroris Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video