Cerita Warga dan Petani Saat Terjadi Baku Tembak antara Polisi dan Terduga Teroris | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cerita Warga dan Petani Saat Terjadi Baku Tembak antara Polisi dan Terduga Teroris

Wartawan: Suwandi
Minggu, 09 April 2017 16:57 WIB

Warga setempat saat mendatangi lokasi baku tembak antara polisi dan teroris. foto: SUWANDI/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Ladang jagung milik petani Desa Suwalan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban yang menjadi lokasi penyergapan 6 pelaku teroris mendadak menjadi tontotan warga sekitar, Minggu (9/4).

Warga berbondong-bondong dan silih berganti memadati ladang jagung tersebut karena penasaran. Lokasi tersebut memang menjadi areal baku tembak hingga membuat nyawa 6 teroris melayang. Bahkan, warga semakin berkerumun ketika personel Brimob dan Anggota Satbhara Polres Tuban datang ke lokasi untuk melakukan penyisiran, Minggu (9/4).

Salah satu yang datang ke lokasi adalah Alek, warga setempat. Ia mengaku datang bersama tetangganya karena penasaran. 

"Banyak tetangga pas di ladang merasa khawatir adanya baku tembak dan suara peluru yang berondongan itu. Karena kejadian ini merupakan pertama kalinya di desa kami," ujarnya.

Kata dia, penggerebekan para pelaku teroris ini menyebabkan banyak tanaman jagung rusak. Bahkan, tanaman jagung berusia dua bulan yang berada persis di lokasi tewasnya teroris rusak parah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Teroris Tuban

Berita Terkait

Bangsaonline Video