Jadikan Bojonegoro Lebih Baik Lagi, Ini Program yang akan Diusung Pudji Dewanto | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jadikan Bojonegoro Lebih Baik Lagi, Ini Program yang akan Diusung Pudji Dewanto

Wartawan: Eky Nurhadi
Minggu, 16 April 2017 01:16 WIB

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pudji Dewanto, bakal calon bupati (Bacabup) Bojonegoro dari jalur independen getol melakukan sosialisasi dan perkenalan kepada masyarakat Kota Ledre. Selain perkenalan melalui media banner di pinggir-pinggir jalan, Kang PD sapaan akrabnya, juga kerap mendatangi masyarakat di pedesaan.

"Sudah seminggu ini kami mulai turun ke desa-desa melakukan perkenalan dan mendengarkan keluhan masyarakat. Mulai Kecamatan Kasiman, Sugihwaras dan beberapa kecamatan lainnya," ujar Kang PD, Sabtu (15/4/17).

Pria yang juga konsultan di Jakarta itu terang-terangan menolak dua program yang digagas Bupati Bojonegoro saat ini, Suyoto. Dua program itu yakni pembangunan bandara dan dana abadi migas.

"Pembangunan bandara di Bojonegoro saya kira tidak terlalu penting. Lebih baik dialokasikan ke sektor lain yang sifatnya lebih urgent bagi masyarakat. Sedangkan dana abadi migas tidak ada nomenklatur juga pertanggungjawabannya," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video