Jalin Kebersamaan Kowal Koarmatim Hadiri Pertemuan Rutin Kowal Wilayah Surabaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jalin Kebersamaan Kowal Koarmatim Hadiri Pertemuan Rutin Kowal Wilayah Surabaya

Rabu, 19 April 2017 21:58 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam suasana yang penuh hangat dan kesederhanaan, Prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Koarmatim hadir dan berkumpul bersama dalam acara pertemuan rutin tiga bulanan yang dihadiri 109 Prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Wilayah Surabaya. Pertemuan ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) markas Komando Pangkalan Utama TNI AL V (Mako Lantamal V), Jl. Laksda M. Nazir No 56, Surabaya, Rabu (19/04/2017)

Kegiatan pertemuan rutin tiga bulanan ini merupakan ajang silaturahmi di antara anggota Kowal di wilayah Surabaya. Momentum ini juga digunakan untuk melaksanakan evaluasi dan mawas diri, dalam menilai sejauh mana pengabdian dan kinerja Korps Wanita Angkatan Laut dalam menjalankan peran, tugas dan fungsinya dalam organisasi.

Pada kesempatan ini Pakor Kowal Wilayah Surabaya Kolonel Laut (KH/W) Dra. Zahar Mahmudah menyampaikan arahan.

"Sebagai prajurit Kowal harus memiliki jiwa disiplin, hirarki, jaga kehormatan diri maupun Korps, jaga tingkah laku, selalu bersyukur dan tetap rendah hati dan bijak dalam penggunaan media sosial serta taati peraturan yang berlaku," pesannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Dispen Armatim

 

sumber : *Dispen Armatim

 Tag:   kowal koarmatim

Berita Terkait

Bangsaonline Video